Hasil Pencarian Anda

Ritual Doa Supaya Tanah/Rumah Cepat Laku Terjual dengan Harga Tinggi.

Posted by aanorzam on Januari 26, 2018
| 0

Rumah2in1.cm Artikel Tentang Amalan & Ritual Doa Supaya Tanah/Rumah Cepat Laku Terjual dengan Harga Tinggi. Doa supaya tanah, rumah atau tempat tinggal cepat laris di jual. Apakah Anda sedang berencana menjual tanah, rumah atau tempat tinggal secepatnya karena harus pindah tugas/kerja keluar kota/provinsi atau Anda menginginkan menjual tanah, rumah atau tempat tinggal karena keadaan yang mendesak untuk biaya hidup, keperluan bayar rumah sakit maupun karena harus segera melunasi hutang bank kalo tidak cepat laku keburuan dilelang bank. Buat Anda seseorang makelar atau agen/brokert property yang terasa frustrasi karena susah sekali jual tanah, rumah atau tempat tinggal dari vendor/pemilik properti? Walau masih banyak orang memerlukan tempat tinggal, tetapi nyatanya jual rumah atau tempat tinggal bukanlah hal yang gampang. Terlebih tempat tinggal yang Anda jual itu tidak ada di daerah yang strategis atau keadaannya tidaklah terlalu baik. Jual properti berupa tanah, rumah atau tempat tinggal butuh kiat, kecerdasan, usaha optimal serta rahasia yang lain dengan Ritual dan Amalan Doa Supaya tempat tinggal cepat laris di jual secara cepat serta memperoleh harga yang tinggi sesuai dengan yang diharapkan.

Dalam bahas jawa ada kiasan jual tanah, rumah atau tempat tinggal itu pulung atau bahasa yang lain yaitu keberuntungan atau hoki kata orang cina, oleh karenanya orang yang ingin melepas maupun memperolehnya juga atas keberuntungan. Dari sana ada unsur serta kuasa serta kehendak Allah hingga untuk menangani problem jual beli, atau memperoleh tempat tinggal butuh kemampuan doa, terlebih Doa supaya tempat tinggal cepat laris dijual. Doa juga akan mempermudah serta memperlancar ihtiar termasuk juga untuk masalah jual beli.

Karenanya, Anda butuh usaha lebih keras supaya dapat selekasnya jual tempat tinggal itu. Terkecuali dengan berupaya menempatkan iklan di surat berita atau media on-line, tawarkan ke beberapa rekanan atau kerabat, maupun memakai jasa makelar/agen properti, jual tempat tinggal dapat juga Anda upayakan dengan adanya banyak berdoa. Lantas, doa seperti apa saja yang bisa memudahkan Anda dalam jual tempat tinggal?

Buat Anda yang beragama Islam berikut ini terdapat banyak ritual atau amalan-amalan dan bacaan doa supaya tanah, rumah atau tempat tinggal cepat laris di jual yang butuh Anda cermati. Mudah-mudahan menolong.

Tersebut Doa supaya tempat tinggal cepat laris di jual dengan harga tinggi dan memuaskan
1. Doa supaya tanah, rumah atau tempat tinggal cepat laris di jual melalui cara halal
“Bismillahirohmanirohim, Yaa Ardhu Robbi Wa Robbukillah”

Langkah mengamalkannya :
Bacalah doa diatas sejumlah 313 kali.
Teruskan dilanjutkan dengan ucapkan doa “Wahai Tanah Anda Mesti Ridho Untuk Saya Perjual Belikan Serta Mudah-mudahan Engkau Membawa Udara Rejeki Untukku Atas Izin Allah”.

Baca: “Bismillahirrohmanirrohim” sejumlah 786 atau 1000 kali.
Baca: Sholawat Nariyah/Kamilah sejumlah 100 kali.
Baca: Ayat Kursi sejumlah 17/170/313 kali.
Baca: Surat Al-Insyiroh sejumlah 15/150 kali.
Baca: Surat Alam Nasroh (Al-Insyiroh) sejumlah 100 kali.

2. Doa supaya tanah, rumah atau tempat tinggal cepat laris di jual dengan mudah :

“Bismillahirrohmanirrohim. Innal Ladzina Yatluna Kitaballahi Wa Aqimush Holata Wa Anfaqu Mimma Rozaqnahum Sirrow Wa’alaniyatan Yarjuna Tijarotan Lan Taburo Liyuwaffiyahum Ujurohum Wayazidahum Min Fadhlihi Innahu Ghofurun Syakur. ”

Langkah mengamalkan :
Bacalah doa diatas sejumlah 41 kali sesudah Anda usai kerjakan shalat Isya.
Anda dapat membaca tawasul umum sebelumnya mulai membaca doa diatas.
Lengkapi doa diatas dengan adanya banyak berzakat.

3. Doa supaya tanah, rumah atau tempat tinggal cepat laris di jual dengan harga tinggi
Di bawah ini beberapa langkah amalan doa yang perlu Anda lakukan supaya tempat tinggal yang Anda jual bisa selekasnya laris dalam tempo cuma 7 hari dengan harga tinggi dan memuaskan.

Lakukan atau dirikan shalat Hajat pada jam 23 ; 45 sejumlah 4 rakaat. Dengan bacaan tiap rakaat sbb:
* Rakaat pertama baca surat Al-Fatihah serta surat Al-Ikhlas sejumlah 10 kali.
* Rakaat ke-2, baca surat Al-Ikhlas sejumlah 20 kali.
* Rakaat ke-3, baca surat Al-Ikhlas sejumlah 30 kali.
* Rakaat ke-4, baca surat Al-Ikhlas sejumlah 40 kali.

Selanjutnya, diteruskan dengan membaca tawassul di bawah ini:
“Khususan Ila Hadrati Nabiyina Muhammadin Swa, Al-Fatihah” sejumlah 7 kali.
“Wa Ila Hadrati Nabiyullah Sulaiman Alaihissalam, Al-Fatihah” sejumlah 7 kali.
“Wa Ila Hadrati Nabiyullah Khidir Alaihis Salam, Al-Fatihah” sejumlah 7 kali.
“Waila Hadrati Baraya Ibnu Sulaiman, Al-Fatihah” sejumlah 7 kali.
“Waila Hadrati Malaikat Jibril, Mikail, Izrail Al-Fatiha” sejumlah 7 kali.
“Wila Hadrati Syeh Abdul Qadir Zailani Al-Fatiha” sejumlah 7 kali.
“Waila Khadrati Shahibul Muk, Zizat Al-Fatihah” sejumlah 7 kali.
Kemudian berdoa: “Ya Allah, saya minta pertolongan agar … (katakan apa yang Anda jual tanah atau rumah, letaknya dimana) bisa laris terjual secepat-cepatnya dengan harga yang baik. ” Ditutup dengan surat Al-Fatihah sejumlah 41 kali.
Mengakhiri dengan membaca doa “Allahumma Aminu Ya Amiru Rohman Ya Maujud Allah, Allah Sifat, Allah Welas, Allah Faring. Allah Janji, Ya Saya Timbangane Allah’’ sejumlah 999 kali.

Sekian sebagian amalan dan doa supaya tanah, rumah atau tempat tinggal cepat laris terjual. Doa itu baiknya Anda kerjakan dengan dilandasi sikap tawakal serta istiqomah pada Allah Swt. pasti tempat tinggal yang Anda jual bisa selekasnya laris terjual.

Teruslah berdoa dengan disertai rasa sabar. Anda dapat juga mengupayakan supaya tanah, rumah atau tempat tinggal cepat terjual dengan harga tinggi atau harga bagus yang memuaskan anda sebagai broker properti dan pemilik tanah/rumah tersebut.

sumber : zonakaya.com

 

 

Tinggalkan Balasan