Hasil Pencarian Anda

Shane Missler, Pemuda 20th Ini Langsung Kaya Raya Setelah Memenangkan JACKPOT $451 juta.

Posted by aanorzam on Januari 13, 2018
| 0

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Rumah2in1.com – Florida. Seorang pemuda dari Florida berusia 20 tahun melangkah maju sebagai pemenang tunggal jackpot terbesar keempat dalam sejarah Mega Millions pada hari Jumat 12 Januari 2018. Shane Missler, dari Port Richey, memenangkan jackpot senilai $ 451 juta yang menakjubkan, yang ia pilih untuk menerima pembayaran lump-sum sebesar $ 281,874,999. jakpot senilai $ 45i juta bila dikurskan ke rupiah dengan kurs hari ini 13 Januari 2018 1 US$ = Rp.13.185,- menjadi Rp.5,946 trilyun.

“Saya hanya baru berumur 20 tahun, tapi saya berharap bisa menggunakannya untuk mengejar berbagai gairah, membantu keluarga saya dan melakukan kebaikan untuk kemanusiaan,” katanya dalam sebuah pernyataan.

Missler, yang akan berusia 21 di bulan Mei, membeli tiket Pick Pick kemenangannya di 7-Eleven di Port Richey dengan uang yang dia dapatkan dari tiket lotre Mega Million, menurut Tampa Bay Times.

“Kekuatan berpikir positif seharusnya tidak diremehkan!” Dia tweet pada hari Jumat. Missler mengaku tidak terkejut dengan kemenangan besarnya – karena dia memiliki “perasaan” bahwa dia mungkin akan memukul jackpot tersebut, kata pejabat lotre.

Tapi dia tetap mengungkapkan ketidakpercayaannya pada sebuah posting Facebook beberapa menit pada 5 Januari. “Oh. My God., “Tulisnya pada pukul 11:33 malam.

Kombinasi kemenangannya adalah 28, 30, 39, 59, 70 dan Mega Ball, 10.

Missler berbagi berita tentang nasib barunya dengan saudaranya dulu, lalu menumpahkan kacang ke ayahnya melalui kopi keesokan paginya, kata pejabat lotre. Penduduk asli Maine dengan cepat “pensiun” dari pekerjaannya di perusahaan pemutaran latar belakang, dan berencana untuk pindah dari kawasan Tampa Bay.

“Meskipun saya masih muda, saya memiliki kursus kilat minggu ini dalam manajemen keuangan dan saya merasa sangat beruntung memiliki kekayaan dan tim yang luar biasa ini di belakang saya,” kata Missler dalam sebuah pernyataan ke Tampa Bay Times. “Saya berniat untuk mengurus keluarga saya, bersenang-senanglah sepanjang perjalanan, dan ciptakan jalan bagi kesuksesan finansial sehingga saya dapat meninggalkan warisan jauh ke masa depan.”

Missler melontarkan senyuman lebar saat menoleh pada tiket undian kemenangannya pada hari Jumat siang bersama ayahnya dan seorang pengacara. Lumsum akan dibayarkan ke kepercayaan – yang disebut “Secret 007, LLC” – yang dikelola Missler. Bahkan sebelum kemenangan besarnya, umpan Twitter Missler dipenuhi dengan pesan inspirasional, seperti “Tidak ada pembicaraan lagi, hanya tindakan” dan “Lakukan atau tidak, tidak ada yang mencoba.”

Kalau kamu guys dapat jakpot 45i juta dollar atau 5,9 Trilyun rupiah, buat beli apa aja guys?!

sumber: https://nypost.com/

 

Tags: Mega Millions, The Lottery, Jackpot, Florida, Shane Missler

 

Tinggalkan Balasan