Hasil Pencarian Anda

Bobby Sang Menantu Presiden Jokowi; Ternyata Developer Properti Apartemen di Bogor, Jogja dan Medan

Posted by aanorzam on November 8, 2017
| 0
Malioboro Apartemen Yogyakarta - Rumah2in1

Malioboro Apartemen Yogyakarta – Rumah2in1

Rumah2in1.com – Usaha property saat ini jadi prioritas paling utama. Meski sekian, Bobby tidak tutup mata kalau dianya mesti belajar banyak, terlebih tentang perubahan dinamika usaha property di Tanah Air. Pria murah senyum bernama lengkap Bobby Afif Nasution saat ini begitu populer. Pasalnya Bobby barusan putri Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bernama Kahiyang Ayu.

Beberapa orang yang lalu mencari tahu sosok mantu Jokowi yang lahir di Medan, 5 Juli 1991 ini, termasuk juga pekerjaan yang digelutinya. Bobby yaitu seseorang entreprenur. Ia memulai langkahnya didunia usaha dengan modal jual dua mobil pribadi untuk usaha kecil-kecilan, seperti beternak ikan lele, bebek, tambak udang, melakukan bisnis telur asin, sampai ikuti Multi Level Marketing (MLM). “Saya terjun ke dunia usaha karna waktu kuliah nilai saya tidak demikian gemilang hingga saya lakukan pergerakan baru untuk membulatkan tekad ke dunia usaha, ” tutur Bobby.

Banyak yang bertanya-tanya mengenai latar belakang Mohammad Bobby Afif Nasution. Bobby terlahir dengan darah Mandailing, Sumatera Utara yang kental. Pria ini adalah putra dari almarhum Erwin Nasution yang disebut bekas Direktur Paling utama PTPN IV. dan ibundanya ,Ade Hanifah Siregar. ada hal Namun, ada hal yang mengejutkan dari pria berumur 26 tahun ini. Bobby Nasution ternyata keturunan raja dari Tapanuli Selatan. Dilansir dari berbagai media akhirnya diketahui garis keturunan Bobby. Ternyata Bobby merupakan keturunan ketujuh dari Raja Gunung Baringin Nasution Mandailing Natal Penyabungan Timur. Para raja adat dan beberapa keluarga dari orang tua Bobby di Kampung Gunung Baringin siap untuk mengikuti rangkaian pesta adat. Tujuan pesta adat adalah untuk memberikan gelar kehormatan kepada calon mempelai pengantin.

Riwayat pendidikan Bobby dimulai dari menyelesaikan pendidikan basic di SD Muhammadiyah 2 Pontianak pada 2003 lantas, sesaat SMP serta SMA ia butuhkan di Bandar Lampung. Sesudah lulus SMA, ia mengambil keputusan pindah ke Jawa, persisnya di Bogor untuk meneruskan pendidikan di Institut Pertanian Bogor (IPB) sampai kejenjang S-2 Magister Manajemen Bisnis.

Bobby, bisnis merupakan tempat dimana ia mesti bisa lihat peluang serta kesempatan yang dapat . “Semua itu bisa dikerjakan bila ada pasar yang mempunyai potensi dan di dukung dengan sumber daya yang ideal, ” kata Bobby. Enam th. yang lalu, persisnya pada th. 2011, Bobby mulai tekuni usaha property. Awalannya cuma gedung perpustakaan Sekolah Basic di Medan, lalu meningkatkan tempat tinggal tapak, sampai meningkatkan Malioboro City di Yogyakarta. “Di kurun 2011 sampai 2012, usaha property begitu bagus. Lalu masuk 2013 property mulai tampak lesu, namun tidak hingga buat terkapar, ” kata lelaki yang mempunyai prinsip hidup ‘learning by doing’ ini. Di Medan, telah sekitaran 100-an tempat tinggal yang ia bangun.

Menurut Bobby, melakukan bisnis property dapat menolong . Property yaitu satu diantara bidang penggerak
lokomotif ekonomi. Bidang property dapat multiplier effect cukup besar. Data BI tunjukkan, ada sekitaran 170 industri barang serta jasa yang ikut serta dalam bidang property, dari mulai jasa arsitek, industri semen, material, besi baja, saniter, jasa konstruksi, bahkan juga perbankan, serta pasti pasar tenaga kerja. sekian, Bobby juga mempertimbangkan jumlah tempat yang makin menyusut untuk tempat tinggal. Karenanya, di daerah padat
masyarakat, apartemen yaitu jalan keluar paling baik. “Properti baiknya memakai tempat yang sedikit untuk dapat menyimpan penghuni yang semakin banyak. Hingga apartemen yang paling pas.

Bila banyak tempat dipakai untuk tempat tinggal, jadi juga akan banyak tempat pertanian yang tergerus, ” kata Bobby. dengan Takke Group Pada 2016 lantas, Bobby gabung dengan Takke Group, pengembang property mengerjakan apartemen Gardenia Bogor dan dua apartemen di Bekasi : Kemang View serta Metro Galaxy Park. Di project apartemen Gardenia Bogor, Bobby mempunyai saham 20% serta jadi Direktur Marketing.

“Saya mengetahui yang memiliki Takke Group yaitu Bapak Lauren lewat papa, ” kata Bobby. penjualan apartemen Gardenia Bogor telah menjangkau 700 unit dari keseluruhan 1. 539 unit. Dalam apartemen Gardenia Bogor, Bobby mengakui banyak memakai sosial media. “Perkembangan dunia e-commerce begitu cepat. Di bagian beda, Gardenia Bogor membidik market share anak muda jadi penghuni. , pemakaian sosial media serta influencer bisa memberi efek yang cukup efisien untuk penjualan, ” tutur Bobby.

Akhir September lantas, Takke Group lakukan prosesi topping off atau tutup atap untuk tower Raflesia tower Bougenvile apartemen Gardenia Bogor. Setelah itu, pengembang juga akan mulai lakukan pelaksanaan finishing, supaya tujuan serah terima unit pada pertengahan 2018 bisa tercukupi. Takke Group membuat apartemen Gardenia Bogor di atas tempat seluas 1, 3 hektare yang cuma ada dua tower. Semasing tower mempunyai ketinggian 25 lantai yang merangkum sejumlah 1. 539 unit dengan tipe. Jumlah unit itu terdiri di tower Raflesia sejumlah 465 unit serta tower Bougenvile 1074 unit. Apartemen Gardenia Bogor persisnya ada di Jalan KS. Tubun Raya (atau yang lebih dengan jalan Raya Jakarta – Bogor) No. 102, Kota Bogor. Tempatnya dekat dengan exit tol Circuit Sentul serta tol Sentul Selatan.

Bobby menyebutkan, Bogor mempunyai banyak kelebihan di banding daerah penyangga Jakarta yang lain. gampang dibuka lewat tol Jagorawi, Bogor juga mempunyai fasilitas transportasi yang begitu lengkap. Baik transportasi jalan raya ataupun commuter line yang sekarang ini telah jadi pilihan paling utama warga Bogor. “Bogor memiliki infrastruktur kota yang bagus dan mempunyai latar belakang budaya baik yang terpatri di tiap-tiap orang-orangnya. Dengan kesejukannya, buat Bogor jadi pilihan jadi tempat untuk membangun tempat tinggal. Kota Bogor masuk dalam jejeran kota-kota paling baik di Indonesia, ” tutur Bobby.

Terkecuali unggul dalam soal aksesibilitas serta lengkapnya transportasi, Bogor juga dikaruniai alam yang berbukit dengan udara sejuknya. Hal semacam ini juga sebagai kelebihan apartemen Gardenia Bogor yang jadi tempat tinggal elegan dengan sarana sekelas hotel bintang lima. Apartemen ini dikelilingi oleh panorama ke Gunung Salak, Gunung Gede, serta Gunung Pancar. Panorama ini dapat menyingkirkan rasa capek sesudah sepanjang hari lakukan kegiatan. “Apartemen Gardenia Bogor tidak cuma nyaman ditempati tapi juga untungkan jadi instrumen investasi .
Terdapat banyak perguruan tinggi di sekelilingnya yang mempunyai beberapa ribu mahasiswa. Tiap-tiap tahunnya banyak mahasiswa baru yang mencari rumah di sekitaran universitas, ” tutur Bobby.

Jadi tempat tinggal serta investasi, unit-unit apartemen Gardenia Bogor di tawarkan dengan harga yang terjangkau. Customer yang telah beli pada penjualan perdana th. 2014 lantas dengan harga Rp180 juta type Studio dengan ukuran 20 m2, sekarang ini telah mengantongi keuntungan nyaris 100 %. “Harga unit untuk type Studo sekarang ini di tawarkan Rp300 juta-an serta ada pula type 2 bedroom dengan 2 ukuran yang , ” kata Bobby. Keutamaan yang lain apartemen Gardenia Bogor yaitu mempunyai tempat parkir yang begitu luas. Manfaat mengakomodir keperluan penghuni, tempat parkir yang disiapkan menjangkau 24. 578. 71 m2. Kemampuan parkirnya dapat menyimpan sejumlah 729 unit mobil serta 233 unit motor, dengan perbandingannya yaitu 1 : 2. Berarti, tiap-tiap 2 unit apartemen memperoleh 1 lot parkir. “Jarang sekali apartemen yang parkir dengan perbandingan itu, terkecuali sebagian apartemen kelas atas, ” kata Bobby.

Sedang sarana yang berada di apartemen Gardenia Bogor diantaranya, kolam renang, jogging trek, taman bermain, fitness center, sky garden, keamanan 24 jam, serta ruang komersial. Untuk lokasi komersial juga akan dibuat seluas 1000 m2, terbagi dalam sebagian unit ruko yang juga akan jadi pusat lifestyle sarana untuk penuhi keperluan penghuni ataupun warga sekitaran. property saat ini jadi prioritas paling utama untuk Manajer Club Medan Jaya ini. Meskipun demikian, Bobby tutup mata kalau dianya masih tetap mesti belajar banyak, terlebih tentang perubahan dinamika property di Tanah Air. “Saya juga akan tekuni usaha property serta selalu belajar hingga dapat pengembang besar, ’ kata Bobby.

Sumber:
MPI/YS (Majalah Property Indonesia (MPI)

TribunStyle. com/Asytari Fauziah

Sumber gambar:
Suara.com
http://jogja.tribunnews.com/2015/07/03/apartemen-malioboro-city-ditargetkan-rampung-akhir-tahun-ini
https://www.google.co.id/s

Tinggalkan Balasan