Hasil Pencarian Anda

Rahasia Bisa Membeli Rumah Sebanyak Anak+1

Rumah2in1.com – Sering kita mendengar, melihat atau membaca berita banyak sengketa yang melibatkan sesama saudara sekandung, bahkan ada anak yg menyeret orang tuanya ke meja hijau karena soal harta warisan.Hal ini disebabkan andil kesalahan orang tua juga, banyak orang tua tidak memiliki properti yang cukup untuk dibagikan kepada anak-anak yang dilahirkan.

Sekarang, ada begitu banyak orang bekerja keras membandingkan tulang siang malam yang hanya memiliki tujuan hidup membeli satu rumah idaman. Padahal, mereka memiliki dua, tiga anak atau lebih. Coba kita bayangkan, bagaimana jika anak-anak tersebut sudah menjadi dewasa dan ingin membangun rumah tangga baru. Anak-anak tersebut akan meniru dan mengulangi apa yang sudah dilakukan oleh orang tua mereka, yaitu bekerja keras membanting tulang kerja keras siang malam hanya mengejar impian hanya untuk bisa membeli satu rumah idaman. Demikian siklus ini berjalan seterusnya dari generasi ke generasi. Dua atau tiga anak masing-masing mengejar hanya untuk membeli satu rumah idaman itupun jikalau mereka berhasil berhasil.

Coba bayangkan lagi, jika si-anak gagal dan orang tuanya meninggal, satu rumah idaman orang tua mereka akan dibagi2 menjadi bagian lebih kecil, bahkan turun sampai ke cucu dibagi2 lagi lebih kecil. Menghasilkan generasi yg semakin lama semakin miskin, hanya krn tidak cerdas finansial Itulah realita yang terjadi di masyarakat kita.

Jika anda tidak mau menjadi salah satu bagian dari cerita kebanyakan orang tersebut di atas, yg hanya memiliki satu properti. Mulai sekarang Kita (Anda dan saya) harus punya tekad dan komitmen bahwa dalam hidup ini, kita harus mampu membeli properti minimal sebanyak anak kita + 1, satu untuk istri kita. Kalo kakek-nenek saya menasihati punya properti minimal sebanyak anak + 2, kok 2? satu
untuk istri satu utk diwakafkan utk amal jariyah kita di akhirat.

Dalam hati anda jawab sendiri rumah 1 aja KPR belum lunas ei…anak saya 3+1 jadi 4 rumah?! Terus gimana caranya Aa?!
Kutahu yang kau mau!
Caranya perbaiki cashflow anda. Tahu Cash flow? Aliran uang. Perbanyak Cash Inflow daripada Cash Outflow, Karena cashflow anda ini yg akan dibaca oleh bank utk disetujui tidaknya KPR anda. Kalo Cash flow anda bagus jangan cuma 4 rumah, 10 rumah pun Bank cariin KPR. Begitu pun sebaliknya, kalo cashflow anda jelek jangankan empat rumah, satu rumah pun tidak disetujui.

Berikut simulasi hitungan simulasi KPR menggunakan hitungan KPR Bank BTN. Klik disini : Simulasi Pengajuan KPR BTN
Hg Rumah Rp. 1.000.000.000
Tenor : 20 tahun
Bunga : 8,5%/th
Down payment: 30%=300 juta
Jadi Angsuran Rp. 6.164.140/bl.
Anda 4 rumah Rp.24.656.560/bl.
Penghasilan Anda minimal : 3 x angsuran tsb atau Rp. 73.969.680 dibulatkan Rp. 75 juta per bulan.
Kalo anda pengusaha keuntungan bersih anda misalnya minimal 10% jadi omset usaha anda adalah Rp. 750.000.000,- /bln. Harus tercetak direkening tabungan atau rekening koran anda.
Pertanyaannya sekarang kondisi rekening tabungan anda punya mutasi sebesar itu atau tidak?! Atau nabung masuk sekali keluar berkali-
kali.?! Kalau anda pegawai gaji Rp.75 juta per bulan posisi apa yang harus dicapai manager atau direktur? berapa tahun harus ditempuh untuk mencapai jenjang ke direktur?

Bagaimana membuat rekening tabungan anda menjadi Rekening Gendut? Kalo mau saya sarankan salah satunya anda ikut bergabung dalam Bisnis e-commerce Property Rumah2in1.com  Mengapa harus ikut bergabung rumah2in1.com? karena di rumah2in1.com ada 2 sumber penghasilan besar, yaitu :

  1. Mendapat Bonus Affiliasi, yaitu hanya dengan memperkenalkan atau meng-Share link affiliasi member anda di rumah2in1.com melalui smartphone anda ke social media seperti facebook, twitter, WhatsApps; Anda bisa mensponsori orang lain utk bergabung di rumah2in1, setiap orang yang bergabung anda mendapat bonus affilaiasi sebesar Rp.250.000,- yang anda sponsori langsung. Bonus affiliasi tidak langsung di level 2 berikutnya sebesar Rp.100.000,- Level 3 sebesar Rp.50.000 dan level 4 sebesar Rp.50.000,-. Coba Anda bayangkan kalau misal per hari Anda berhasil mengajak 4 prang bisa dapat uang bonus Rp.1.000.000,- sebulan bisa mencapai Rp.30.000.000,- Hasil tergantung Anda yang menentukan.
  2. Bonus Komisi Penjualan Properti. Bila anda berhasil menjual sendiri properti anda yang diiklankan di rumah2in1.com; contoh harga rumah Rp.1 milyard anda dapat mendapat komisi 3% dan anda mendapat bagian 60%nya dan masih mendapat komisi dari orang yang anda sponsori di Level 1 mendapat komisi penjualan tidak langsung 10%, Level 2 mendapat komisi 5%, level 3 mendapat komisi 3% dan level 4 komisi 2% dari besaran komisi yang 3% tadi, bila ditotal dengan asumsi harga rumah yang laku terjual semua di harga Rp. 1 milyard komisi yang diterima mencapai 80% atau nominal Rp,21.600.00,- dari total komisi penjualan Rp.30.000.000,-

Dengan demikian transferan dari rumah2in1.com ke rekening tabungan anda akan selalu positif dan jumlahnya selalu bertambah tiap bulannya, tergantung keseriusan anda dalam mengembangkan jaringan pemasaran properti secara online melalui E-commerce Property Rumah2in1.com

Ingin dapat uang bonus affiliasi seperti di atas? Silahkan klik link ini http://bit.ly/2sXvQEx

Penulis Aa Norzam adalah Content Writer di Rumah2in1.com. dapat dihubungi via email: norzam.rumah2in1@gmail.com

 

 

Tinggalkan Balasan