Hasil Pencarian Anda

www.rumah2in1.com, PORTAL PROPERTI DENGAN MODEL MARKETING DIGITAL SYSTEM

Rumah2in1.com – Bicara soal properti masa depan, maka satu hal yang tidak bisa kita pisahkan adalah soal aplikasi teknologi. Karena perkembangan sektor properti sendiri tidak bisa di pisahkan dengan perkembangan teknologi masa kini dan mendatang.

Adalah www.rumah2in1.com, sebuah portal properti yang akan mengajak kita melakukan updating terhadap segala hal yang terjadi saat ini dalam aplikasinya  untuk mempermudah menjalankan bisnis di sektor properti.

Hal itu bukan isapan jempol semata. Berkat dedikasi dan komitmen dari AA Norzam selaku founder www.rumah2in1.com, maka perkembangan dan pengembangan portal yang mengintegrasikan antara aktivitas konvensional dan modern menjadi salah satu yang membedakan portal ini dengan beberapa portal properti lainnya.

Hadir dengan nama www.rumah2in1.com sejatinya memang bukan sekedar nama. Namun lebih dari itu, keberadaan rumah sebagai sumber dari segala ide dan aplikasi inovasi menjadi satu filosopinya.

Terkait dengan perkembangan yang saat ini sedang masuk dalam eranya Digital Marketing ( Marketing Digital). Maka www.rumah2in1.com selalu berusaha meng-edukasi dan memberikan pemahaman yang  “ 2in1 “ bagi member khususnya dan masyarakat pencinta properti pada umumnya. Dimana cara yang biasa dilakukan oleh AA Norzam seperti membuat workshop-workshop yang berhubungan dengan update teknologi, apapun dengan melakukan kuliah singkat di Group Belajar Properti Online.

Semua hal itu menjadi satu kesatuan yang akan terus di kembangkan oleh AA Norzam dan Team IT nya dengan menggunakan media www.rumah2in1.com. Mengingat saat ini ketika seseorang mencoba dan berusaha menjadi seorang broker properti profesional. Satu hal yang tidak bisa dilepaskan adalah bagaimana memanfaatkan perkembangan teknologi yang ada untuk memaksimalkan potensi pemasukan ( fee ) bagi broker yang bersangkutan.

Melihat kondisi itulah, hingga pada akhirnya AA Norzam mencoba memberikan beberapa tips atau metode terbaik dalam memanfaatkan kemajuan teknologi bagi kelancaran usaha yang dijalankan oleh para broker properti di Indonesia.

Karena sejatinya keberhasilan seorang broker saat ini dan kedepan, tidak saja didasarkan pada kemampuan seorang broker dalam mendapatkan listing, mempromosikan listing, tapi juga harus mampu melihat situasi dan kondisi yang ada guna mencapai closing yang cepat dan tepat.

Nah model Marketing Digital (  Digital Marketing ) yang diajarkan oleh AA Norzam  inilah yang akhirnya memberikan kontribusi positif  www.rumah2in1.com bagi para broker ketika mereka masuk menjadi membernya.

Kunci dalam memasarkan properti dengan model digital marketing inilah yang menjadi cirri khas AA Norzam dalam meng-edukasi para broker yang ada di dalam membernya baik di www.rumah2in1.com ataupun group Belajar Properti yang akan mewarnai bisnis broker properti yang ada di Indonesia.

Karena betapapun bagusnya sebuah portal properti, pada akhirnya tidak akan menjadi “ sesuatu” bagi para broker ketika keberadaanya tidak bisa dimaksimalkan oleh para broker yang ada didalamnya. Namun sebaliknya ketika sebuah portal properti itu mampu menjadi media yang efektif tidak saja antara investor /pengembang dengan broker,  atau broker dengan konsumen, maka sinergi itulah yang akan membuat semua hal yang ada di portal tersebut menjadi satu kesatuan yang akan saling menguatkan dan bersama-sama dalam mencapai tujuan yang utama.

Menyinggung soal keberadaan Group Belajar Properti. Ini adalah bagaimana cara AA Norzam dalam mentransfer energy positif terkait bagaimana memaksimalkan potensi diri yang ada dengan menggunakan metode Digital Marketing. Saling menguatkan antara portal dan group properti membuat AA Norzam makin mudah dalam mendeliver semua hal yang ingin dirinya sampaiikan dalam portal properti yang dibangunnya.

Komitmen dan dedikasi yang selama ini telah dilakukan AA Norzam dengan model  Digital Marketingnya, pada akhirnya  kini telah melahirkan beberapa broker properti yang handal dalam bidangnya.

 

Penulis Achmad S. adalah Content Writer di rumah2in1.com. bisa dihubungi via email : achmad.rumah2in1@gmail.com

 

Sumber photo1 : http://yukbisnisproperti.com/wp-content/uploads/2016/05/digital-marketing-400×250.gif

Sumber photo2 : https://image.slidesharecdn.com/digitalmarketing-140114061141-phpapp01/95/guide-for-digital-marketing-at-my-property-stores-1-638.jpg?cb=1389680722

 

Tinggalkan Balasan