Hasil Pencarian Anda

KISAH VIRAL: BUBARNYA SEBUAH GROUP WHATSAPP

Posted by aanorzam on September 26, 2017
| 0

Rumah2in1.com – Berikut adalah kisah atau ceritera lucu buatan tentang KISAH BUBARNYA SEBUAH GROUP WHATSAPP yang menjadi viral di facebook maupun di group WhatsApp. Berikut kisahnya eng..ing….eng…

Kisah ini bermula dari chattingan antar anggota lama dgn anggota baru disebuah group Whatsapp WA …

BUDI:
Halo Sari, selamat bergabung di group ya…

SARI:
Halo juga, saya baru nih.. di Surabaya.

Gery:
Ya Sari, jangan khawatir sayang, aku akan bantu apapun buat kamu…

Amin:
Halo Sari,, kalo ada perlu apa2 tinggal bilang aja, aku siap bantu kapanpun…

Boby:
Halo Sari, saya bisa nemenin kamu ke mana aja kamu mau… kabarin aja ya say

Hendro:
Halo Sari… tenang aja selama ada saya semua pasti beres…

SARI:
Tks temen2 semua atas perhatiannya, kalian semua memang baik banget…

BUDI:
Btw, nama lengkap kamu siapa?

SARI:
SARIFUDIN, asli Jember…

Budi left

Gery left

Amin left

Boby left

Hendro left

ADMIN left

Gatot ‘online’

???????

SARI: Mas Gatot kok ngak ikut left???

Gatot: Yah saya husnudzon dan sabar saja, semua pasti ada hikmahnya

SARI: Iya mas Gatot sebetulnya nama lengkap saya INDAH PUTRI SARIFUDIN,

SARIFUDIN nama ayah saya, Saya mantan putri indonesia tahun 2013

SARI: Saya janda ditinggal mati, suami saya meninggal begitu selesai akad nikah, jadi kami sama sekali belum sempat berbulan madu

SARI: Mudah – mudahan mas Gatot berkenan menjadi imam saya…

Gatot: Alhamdulillah…..

SARI: nama lengkap mas Gatot siapa????

Gatot: SITI HALIMAH BINTI GATOT

SARI left……
????????????????
Bila ada kesamaan nama hanya kebetulan jangan baper.
Semoga menghibur…
————————————-
Jangan lupa ada Kulwa Nanti malam. Diajarkan cara menemukan Sari & Gatot sebenarnya di Google.. www.rumah2in1.com

Silahkan Gabung di
A. Group Belajar No Iklan:
1. Belajar Bisnis Properti Online Se Jabodetabek: https://chat.whatsapp.com/HPP9I01derUJMaNZjnV1Ce

2. *Belajar Jualan Properti Online*: https://chat.whatsapp.com/CiA8hj77uaXLoTpSp1XBpl

3. *Belajar Developer Properti Online* https://chat.whatsapp.com/Ecb3V4O14Da8HvpOSBCpsJ

4. *Belajar Agen Properti Online* https://chat.whatsapp.com/F5aK0oMG4xZL6emTjqL6GE

5. *Belajar Kantor Agency Properti* https://chat.whatsapp.com/An64C3icAKH8pgf4KM8fx5

6. *Belajar Investor Properti* https://chat.whatsapp.com/LXidJqUHzKK6srpUKzsy8H

*B. Group Iklan Properti:*
1. Iklan Properti Area Jawa Timur https://chat.whatsapp.com/2d67dFYE03b0waYR5GQ8s3

2. *Iklan Properti Area JATENG-JOGJA* https://chat.whatsapp.com/EKsxZuECu9JFBneaeezNld

3. *Iklan Properti Area Jawa Barat* https://chat.whatsapp.com/FpfaqeuzvCEJQ8j2TSR7C4

4. *Iklan Properti Area Jabodetabek* https://chat.whatsapp.com/IGi4iPEB7AHHqPIUrrXsm7

5. Iklan online Gratis klik aja : www.rumah2in1.com

NB : *Tidak boleh rangkap Group – biar semua kebagian*

Hormat kami admin group Whatsapps rumah2in1.com
www.rumah2in1.com

Alasan lain keluar dari Group Whatsapp seperti dibawah ini guys:
Biasanya, alasan kita gabung dengan sebuah grup di Whatsapp (WA) tuh buat mempermudah komunikasi sesama
anggota. Akan tetapi, enggak jarang sebuah grup WA berubah jadi “gangguan” di kehidupan kita. Entah dari materi percakapan yang makin enggak jelas, atau seringnya anggota lain berbagi gambar yang sangat mengganggu. Alhasil, grup WA yang harusnya menyenangkan karena dihuni teman-teman yang kita kenal, bisa berubah jadi malapetaka buat kita.

Mungkin lo pikir kalo penjelasan Viki di atas agak lebay. Akan tetapi, Viki yakin kalo lo semua pernah KZL karena info yang super enggak penting terlalu sering berseliweran di grup WA. Setelah ditelisik secara mendalam, Viki akhirnya menemukan cara paling kocak tanpa menyakiti perasaan anggota lain saat keluar dari grup WA. Kepoin yuk.

1. “Guys, sebulan ini gue mau fokus ujian. Hape disita nyokap, jadi gue leave group yaa…”
Salah satu alasan paling gokil versi gue nih. Kenapa ujian selalu disalahkan seperti cowok yang selalu salah di mata cewek? Dari pengamatan Viki, umumnya orang-orang yang menggunakan alasan di atas tuh masih sekolah atau kuliah. Soalnya, hape gue pun selalu disita nyokap pas mau ujian. Kalo udah kerja sih jarang ada ujian. Paling-paling juga ujian ditinggal mantan nikah.

2. “Ngeselin banget WA, bentar-bentar update. Gue uninstall aja deh ya. Pamit dulu guys…”
Alasan ini cukup masuk akal sih. Apalagi buat lo yang cuma mengandalkan paket internet 10 ribuan. Miris banget deh.

3. “Berhubung HP gue sering ngehang, gue harus leave group nih guys…”

4. “Sorry guys, jempol gue tebel banget jadi salah pencet leave group…”

5. “Guys, gue baru aja kegep wasapan sama mantan sama bokin gue. Terpaksa deh harus apus WA..”
Kalian harus bersimpati jika ada teman lo yang mengalami hal seperti ini. Tentunya lo harus ambil hikmahnya, kalo lo mau ngobrol ama mantan, ya jangan di WA.

6. “Minggu depan hape mau gue jual, jadi gue balik lagi pake Nokia 3310. SMS aja ya guys…”
Gue bakal sedih banget pastinya, kalo teman Viki yang mengalami kejadian ini. Mendengar hal tersebut, sudah sepantasnya kita berdonasi untuk membelikannya hape baru yang lebih layak. Minimal kita bisa beliin dia Nokia 3315 yang tombolnya lebih funky.

7. “Group ini terlalu baik buat aku.. Aku enggak pantes buat group ini.. kita udahan aja..”
Ini sebenarnya pisah sama anggota grup apa pacaran ya? (speechless).

***

Apakah lo pernah mengalami hal yang sama seperti Gue di group WA lo? Saran gue sih lebih baik dirangkul
temen lo yang kayak gitu. Enak kan kalau bisa ketawa-tawa lagi bercanda-canda lagi di group.

Sumber: dicomot dari beberapa laman web dan blog.

Penulis: Aa Norzam, content writer di rumah2in1.com. bisa dihubungi via email: norzam.rumah2in1@gmail.com

Artikel lain yang perlu Anda baca:

Tips Cara Membuat Link WhatsApp yang bisa menuju Chat Langsung ke WA Anda

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan