Hasil Pencarian Anda

STRATEGI BROKER DALAM MERAIH KEUNTUNGAN GANDA  

www.rumah2in1.comSebuah portal properti memang layaknya seperti portal kebanyakan. Biasanya hanya menyajikan berbagai hal yang terkait dengan bisnis properti dari mulai listing jual beli dan sewa menyewa, listing agen properti hingga artikel yang menguatkan posisi portal yang bersangkutan. Tapi beda dengan www.rumah2in1.comKarena portal ini secara sistematik justru mengajarkan bagaimana menghasilkan uang dari bisnis ini.

Bicara soal bisnis, artinya kita bicara soal bagaimana mengoptimalkan sebuah media atau “Tools” yang akan mampu menjadi supporting kita dalam menjalankan sebuah aktivitas secara nyata. Lantas, jika kondisinya seperti itu, mungkin kita bertanya apa mungkin www.rumah2in1.com mampu menjadi alat yang efektif untuk bisa menghasilkan keuntungan dari proses bisnis yang di jalankan dengan menggunakan media atau alat yang  terdapat di portal tersebut.

Setidaknya bagi kita sebagai seorang broker, dengan menjadi member di www.rumah2in1.com ada  beberapa hal yang menjadi concern kita pada saat sudah menjadi member dari portal tersebut. Ambil contoh pada saat mereka memiliki Listingan Properti, mereka bisa memanfaatkan space yang ada di portal ini untuk memaksimalkan promosi mereka terhadap produk-produk properti yang sedang mereka pasarkan. Begitupula ketika klien-klien mereka ingin mendapatkan properti yang tidak mereka miliki, dengan adanya konsep sharing produk maka semua listingan di www.rumah2in1.com dapat  di manfaatkan oleh broker yang bersangkutan untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan klien.

Sementara dari sisi bisnis yang lain, www.rumah2in1.com selalu berusaha untuk memberikan sharing ilmu dan pengetahuan dalam pengembangan bisnis properti sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhannya. Begitupula ketika tren bisnis mengarah pada satu hal, seperti yang saat ini sedang menjadi tren di dunia bisnis. Strategi bisnis dengan menggunakan media sosial. Khusus untuk metode yang satu ini, founder dari www.rumah2in1.com juga memberikan pemahaman terhadap strategi bisnis properti dengan menggunakan media sosial.

Dalam portal ini, setiap member memiliki kesempatan untuk bisa membangun bisnisnya sebesar dan sebanyak mungkin. Dimana AA Norzam selaku founder akan memberikan kesempatan yang sama  bagi semua member. Pada akhirnya memang, hanya broker yang memiliki kemauan dan kemampuan-lah yang pada akhirnya mampu berkembang dengan baik dan menghasilkan pundi-pundi bisnis sesuai dengan kerja keras yang mereka lakukan untuk  mendapatkannya.

Belum lagi adanya link bisnis yang coba dikembangkan oleh Founder dengan model pembentukan group komunitas- komunitas yang tersebar di seluruh Indonesia. Agak berbeda memang cara AA Norzam merangkul dan menjalin komunikasi diantara pelaku bisnis properti, baik dari kalangan pengembang, pebisnis, broker hingga masyarakat awam. Dengan adanya group komunitas di WhatsApps yang menamakan dirinya BELAJAR PROPERTI dan di Facebook Group “Belajar Bisnis Properti Online Bersama AA Norzam”. AA Norzam mencoba mendekati setiap member dan calon member dengan cara yang berbeda. Wajar memang  jika pada akhirnya banyak pelaku yang merasa terbantu dengan model pendekatan yang dilakukan Norzam dengan group komunitasnya.

Penulis Achmad S, adalah Content Writer Rumah2in1.com, dapat dihubungi via email: achmad.rumah2in1@gmail.com

 

Tinggalkan Balasan