Hasil Pencarian Anda

Inilah 7 Panduan Feng Shui untuk Kamar Mandi

Posted by aanorzam on September 21, 2017
| 0

Rumah2in1.com – Bukan sekedar pada ruangan paling utama serta kamar tidur, kamar mandi juga mempunyai ketentuan feng shui sendiri. Kebanyakan orang pasti menginginkan tempat tinggalnya jadi tempat yang nyaman untuk ditempati. Terkecuali melindungi tetaplah bersih serta teratur rapi, beberapa orang juga memakai ketentuan feng shui untuk membenahi tempat tinggalnya dengan keinginan supaya dapat mendatangkan aliran daya yang positif serta seimbang.

Bukan sekedar pada ruangan paling utama serta kamar tidur, kamar mandi juga mempunyai ketentuan feng
shui sendiri. Terlebih bila ruang uang berdasar pada feng shui Anda ada di kamar mandi, jadi pengaturan yang sesuai sama diakui dapat tingkatkan aliran uang serta kekayaan.

Hal pertama yang butuh Anda cermati yaitu prinsip untuk melindungi kamar mandi supaya tetaplah bersih serta teratur rapi sehari-hari. Kebersihan serta pengaturan yang rapi adalah kunci feng shui yang baik. Lalu bagaimana caranya membenahi kamar mandi dengan benar supaya berikan kesehatan serta kesejahteraan untuk penghuninya? Simak tujuh panduan untuk membenahi kamar mandi dari Tempat tinggal. com di bawah ini.

  1. Pewarnaan
    Pakai beberapa warna yang paling Anda gemari, ambillah semasing satu warna dari tiga elemen feng shui. Anda dapat menerapkan warna feng shui pilihan ini ke cat dinding, gantungan seni, atau aksesori kamar mandi.
    Elemen Kayu : Cokelat, hijau
    Elemen Air : Biru, Hitam
    Elemen Tanah : Abu-abu serta Kuning Cerah
  2. Bambu Keberuntungan
    Delapan batang bambu keberuntungan sering dihubungkan dengan hiasan feng shui yang positif yang dapat
    mengundang daya kesejahteraan serta kekayaan. Diluar itu bonsai bambu yang mungil ini tampak cantik untuk hiasi kamar mandi Anda.
  3. Kristal
    Tempatkan satu mangkok kristal feng shui untuk aksesori dekorasi kamar mandi. Anda dapat pilih kristal warna warni serta dipadukan dengan sebagian type bebatuan. Umpamanya citrine, pyrite, amethyst, serta jade untuk berikan daya feng shui positif untuk kesejahteraan.
  4. Gambar serta Lukisan
    Gantung juga hiasan berbentuk lukisan yang berikan nuansa kesejahteraan pada dinding kamar mandi. Terdapat beberapa pilihan lukisan yang dapat Anda pakai umpamanya gabungan photo beragam warna, poster seni, atau yang paling umum : lukisan alam yang fresh seperti pegunungan atau aliran sungai.
  5. Nuansa Spa
    Dekorasi kamar mandi seperti spa yang elegan dengan memberikan aroma aromaterapi serta perlengkapan lulur yang lengkap.
  6. Tata dengan Rapi
    Jagalah kamar mandi tetaplah rapi dan bersih. Yakinkan ruang mempunyai kwalitas udara serta pencahayaan yang baik. Hal itu yaitu fondasi paling utama yang bisa mengalirkan daya positif.
  7. Jauhi Hal Ini
    Paling akhir tetapi yang paling perlu, senantiasa jagalah tutup kloset supaya dalam kondisi tertutup sesudah dipakai. Hal semacam ini dikerjakan untuk meminimalkan efek aliran daya feng shui yang turun ke lobang pembuangan kloset. Dengan hal tersebut pengaturan daya positif yang berupaya diatur dapat bertahan cukup lama didalam ruang.

Penulis: Aa Norzam adalah Content Writer di rumah2in.com, dapat dihubungi dengan email: norzam.rumah2in1@gmail.com

 

Tinggalkan Balasan