Hasil Pencarian Anda

4 Kuadran Kaya di Bisnis Properti

4 kuadran Kaya bisnis properti di rumah2in1.com

4 kuadran Kaya bisnis properti di rumah2in1.com

Rumah2in1.com. Bagi anda yang baru pertama kali terjun kedunia bisnis properti, karena banyak sekali istilah atau bidang atau kelompok dibisnis properti. Berikut adalah kuadran atau kelompok pemain atau pelaku dibisnis properti ini kami bagi kedalam 4 kuadaran. Bagi anda yang baru dibisnis properti perhatikan dengan seksama dimana anda bisa memulai ikut terlibat dalam bisnis properti. Kuadran dalam bisnis properti hampir sama dengan kuadran dari Robert T.Kiyosaki, hanya saja 4 kuadrannya berbeda istilah sebutannya lebih spesifik ke bisnis properti tapi intinya sama, yaitu kuadaran kiri/aktif income adalah terdiri dari A (Agen properti), P (Principal/Kantor agen properti francise) dan kuadran kanan pasive income terdiri dari D (Developer) dan I (Investor Properti).

Berikut 4 kuadran di bisnis properti:
A = Agen adalah mereka yang senantiasa perpikir bagaimana mendapatkan listing sebanyak mungkin dan melakukan penjualan (pemasaran) sesering dan secepat mungkin. Bisanya disebut juga properti consultant.
P = Principal atau member broker adalah mereka yang senantiasa berpikir tentang bagaimana mengoptimalkan potensi para marketing/agen supaya menghasilkan penjualan sebanyak mungkin sehingga profit kantor dapat tercapai. Principal biasanya merupakan francise dari luar negeri dan mempunyai kantor dan staf & manager kantor.
D = Developer atau pengembang adalah mereka yang senantiasa berpikir tentang bagaimana mendapatkan lahan dengan modal seminim mungkin serta membangun rumah, apartemen, ruko untuk menggerakan roda perekonomian dan tentu saja menghasilkan keuntungan yang besar.
I = Investor adalah mereka yang senantiasa berpikir bagaimana mendapatkan properti dibawah harga pasar yang dapat menghasilkan cashflow positif dan capital gain.

Dikuadran manakah Anda berada? dengan jadi member bisnis di rumah2in1.com Anda bisa berada di empat kuadran itu sekaligus, otomatis pengasilan Anda berlipat ganda karena ada penghasilan aktif income dan sekaligus dapat pasive income yang berkesinambungan. Detilnya akan diterangkan member area.

Pintu gerbang kesuksesan sudah digerbang mata, kunci pintunya anda yang pegang tergantung anda untuk membukanya.
Kesuksesan anda bermula dari sini, ikuti urutan kuadrannya karena anda bisa sukses ditiap kuadrannya.

Penulis Aa Norzam adalah Content Writer di www.rumah2in1.com, anda bisa menghubungi via email: norzam.rumah2in1@gmail.com

Tinggalkan Balasan