Hasil Pencarian Anda

Inilah 9 Mitos Yang Salah Tentang Investasi Properti

Dear member rumah2in1.com: Mungkin Anda.. sudah tahu lama tentang alasan investasi properti sebelum kami kirimkan via email ini. Tapi mengapa sampai sekarang belum berinvestasi di properti? Sudah punya berapa rumah sekarang? 10,5,3,2,1 rumah? Ah…Anda ini ngeledek kami ya…ini satu rumah aja masih nyicil belum lunas-lunas!!

Ternyata memang benar diantara kita sudah banyak yang tahu caranya berinvestasi properti, tapi sampai sekarang belum juga melakukannya karena adanya “mental block” atau keyakinan yang salah didalam diri atau adanya mitos yang salah tentang investasi properti.

1. Harus banyak uang.
Karena harga properti itu ratusan juta makanya harus punya uang yang banyak dulu untuk bisa investasi properti. Harga properti relatif tergantung beberapa faktor seperti: lokasi, kondisi, kebutuhan, peluang, timing dan cara bayarnya.

2. Tidak punya uang buat DPnya.
Kalo Anda tahu properti itu menguntungkan, Anda bisa menggunakan modal atau uang orang lain.

3. Hutang itu jelek dan menakutkan.
Mungkin Anda melihat teman, tetangga atau saudara Anda usahanya bangkrut terlilit hutang sampai hartanya habis dan dikejar-kejar debt collector. Ya, bisa dimaklumi kekawatiran Anda. Tapi kalau nanti sesudah jadi joint di bisnis ini anda bisa tahu mana hutang yang baik dan hutang yang buruk.

4. Takut tidak bisa bayar cicilan.
Kalau dari awal beli properti anda sudah melakukan dengan cara dan hitungan yang benar bagaimana aset itu bisa menghasilkan dan membiayai cicilannya, ketakutan Anda ini tidak akan terjadi.

5. Takut tertipu.
Anda mungkin takut tertipu dengan makelar atau mafia properti yang berhubungan dengan dokumen peroperti. Joint member dibisnis ini Anda akan diajari caranya dan strateginya.

6. Takut rugi dan takut tidak bisa jual.
Kalau Anda tahu investasi properti Anda bisa menghasilakan cashflow yang maksimal Anda tidak perlu repot-repot atau keburu menjualnya. Tapi kalu Anda ingin cepat menjualnya di bisnis properti rumah2in1.com ini ada ratusan member lain yang siap menjualkan atau membeli properti Anda.

7. Harus berpengalaman.
Dalam bisnis dan investasi properti, kekuatan dan rasa percaya diri Anda tidak berasal dari background masa lalu anda, melainkan dari transaksi bagus dan menguntungkan semua orang yang terlibat.

8. Harus mengenal banyak orang.
Meskipun anda memgenal banyak orang penting dibisnis properti seperti notaris, pengacara, banker, kontraktor atau developer belum tentu anda sukses di bisnis properti. Jika tidak memiliki relasi tersebut, anda dapat memulainya disini bergabung dalam team bisnis rumah2in1.com disini anda akan mempunyai banyak teman-teman di bisnis properti tanpa anda sadari.

9. Harus tahu banyak tentang Bisnis Properti
Banyak orang beranggapan bahwa untuk sukses di bisnis properti harus tahun banyak hal dan menjadi ahli dulu dibidang properti. Anda tidak perlu ahli dulu untuk sukses di bisnis propersti, disini sudah ada sistemnya tinggal ikuti dan jalankan sistemnya nanti sistem yang akan bekerja untuk anda. Yang berhasil mendapatkan uang banyak adalah yang loyal mengikuti sitem bukan yang jago jualan.

Akhirnya Anda akan punya keputusan simpel, Masih percaya Mitos?? “Mau Kaya atau Alasan!”.

Sukses untuk Anda… Jalan sudah mulai terbuka mau berhenti atau terus? ikuti terus artikel dan tutorial cara kaya dari bisni properti di rumah2in1.com

Penulis: AA Norzam adalah Content Writer di www.rumah2in1.com; dapat dihubungi di email: norzam.rumah2in1@gmail.com

Tinggalkan Balasan