Hasil Pencarian Anda

Kunci Sukses Broker Properti Dalam Pengembangan Bisnis  

www.rumah2in1.com,  Bisnis properti adalah bisnis yang didalamnya menyangkut begitu banyak link bisnis yang bisa di sinergikan. Tidak heran jika dikatakan ketika sektor properti bangkit, maka ribuah sektor ikutannya akan mendapatkan dampak positif. Tidak saja sektor yang format, tapi sektor non formalpun akan mendapatkan imbas positif dari perkembangan bisnis properti. Lantas, dengan kondisi seperti ini, apakah setiap pebisnis mampu mensinergikan link bisnis yang ada untuk memaksimalkan potensi bisnis yang dimiliki oleh seorang broker properti.

Broker properti menjadi salah satu ujung tombak dalam perkembangan bisnis properti. Itu menjadi hukum alam dalam bisnis properti dimanapun berada. Jika sektor bisnis para broker properti “macet” maka bisa dipastikan kondisi bisnis properti akan diam ditempat alias terjadi over supply seperti yang banyak pengamat properti mengatakan terjadi kondisi over supply akibat unit properti yang ada tidak terserap market.

Adalah www.rumah2in1.com, sebuah media alternative yang saat ini menjadi pilihan para pelaku properti, khususnya para pengembang dan broker properti sebagai media untuk pengembangan bisnis mereka. Menjadi pilihan jelas karena rumah2in1 mampu secara meyakinkan memberikan seluasnya strategi pengembangan bisnis yang bisa di kelola oleh para pemilik bisnis.

Seperti misalnya bisnis yang dikembangkan oleh broker properti. Ada dua hal yang selalu ingin mereka kembangkan, pertama agar komisi yang mereka harapkan bisa terus menerus tanpa adanya putus dalam mendapatkan komisi. Kedua sudah pasti broker ingin agar bisnisnya bisa di wariskan atau setidaknya mereka memiliki jaringan atau anak buah yang bisa bekerja untuk dirinya dalam jangka waktu yang panjang.

Untuk model pertama yaitu melanggengkan komisi, sudah pasti selain sang broker harus aktif dan produktif dalam memasarkan unit properti yang mereka miliki. Ada baiknya sang broker ketika sudah menjadi member di rumah2in1 adalah membawa listingan untuk ditempatkan di rumah2in1. Dengan cara seperti itu, andaipun anda tidak aktif dalam memasarkan unit properti maka sudah pasti akan banyak broker lain yang akan membantu anda memasarkan unit properti yang anda listingkan di rumah2in1. Karena model bisnis yang ada di rumah2i1n  juga memberikan kemungkinan untuk broker melakukan co broking dalam setiap pemasaran dan penjualan properti.

Sementara model kedua yang pada akhirnya menjadi bisnis anda dalam rumah2in1 adalah bagaimana anda secara aktif juga mengajak para broker lain untuk tergabung menjadi member dalam rumah2in1. Adanya piramida bonus yang diterapkan  hingga level ke empat memang membuat seoranng broker tidak perlu secara terus menerus mengajak para  broker atau siapapun yang tertarik dengan bisnis properti untuk ikut menjadi member di rumah2in1. Setidaknya dengan hanya memberikan referensi calon member atau setidaknya minimal 4 anggota anda dapatkan, jangan kaget jika pada akhirnya bisnis properti yang anda jalankan dengan memainkan strategi dalam rumah2in1 maka anda akan mendapatkan begitu banyak bonus materi dan non materi yang sebelumnya tidak anda duga.

Jadi kenapa mesti menunggu waktu,  ambil posisi segera untuk memainkan peranan anda dalam rumah2in1 minimal 1 tahun  pertama dan lihat apa yang terjadi setelah itu. Pundi-pundi anda akan terisi dengan sendirinya tanpa ada tahu dari mana dan hingga kapan isi dari pundi-pundi itu akan berakhir. (penulis : achmad.rumah2in1@gmail.com)

Tinggalkan Balasan