Hasil Pencarian Anda

Integrated Property Solution For Broker Property

www.rumah2in1Jika saat ini anda berprofesi sebagai seorang broker properti. Khususnya broker yang sedang mengembangkan bisnis dalam konteks lama ataupun baru.  Agaknya anda mesti menilai diri anda dahulu sebelum pada akhirnya berujar kenapa bisnis saya tidak berkembang. Karena ketika profesi broker yang ada geluti, ada empat hal yang mesti ada dalam diri anda : pertama jiwa entrepreneur, kedua gaya komunikasi langsung dan tidak langsung,ketiga strategi negosiasi yang baik serta yang terakhir adalah pandai melakukan padu padan bisnis ( bisa dalam arti padu padan cara anda berbusana ataupun bagaimana anda melakukan sinergi bisnis ).

Terlihat cukup complicated memang jika dilihat hanya dari satu sisi saja yaitu bahwa semua hal itu mesti butuh waktu untuk menguasainya. Namun akan menjadi satu hal yang simple ketika kita tahu bagaimana cara mudah mengoptimalkan keempat pondasi bisnis tersebut dalam diri kita dalam waktu yang singkat. Bisnis properti adalah bisnis yang penuh dengan tantangan dan hanya orang-orang yang kreatif dan penuh semangat serta mampu melihat potensi itulah yang pada akhirnya akan bisa survive. Sementara menjawab permasalahan yang ada diatas kuncinya hanya satu cobalah menjadi member dari www.rumah2in1.com.

Mungkin kita bertanya, kenapa mesti menjadi member rumah2in1. Bukankah itu hanya media untuk mempromosikan unit properti yang kita miliki. Jawaban diatas tepat bahwa rumah2in1 adalah media promosi bagi para pemilik properti dan mereka yang ingin memasarkan properti. Tapi tunggu dulu, itu baru sebagian kecil yang ada ketahui tentang rumah2in1. Hal besar yang mungkin perlu anda ketahui dari rumah2in1 adalah bahwa media ini memliki 4 hal yang mesti dimiliki oleh seorang  broker properti.

Ke empat hal tersebut mampu secara kontinyu mensinergikan posisinya dengan cukup baik dalam format yang telah di formulasikan dengan baik oleh para pendiri rumah2in1. Hasilnya adalah bahwa rumah2in1 mampu menjadi media yang bersifat “Integrated Property Solution for Broker Property”. Pertama rumah2in1 mengembangkan jiwa entrepreneur para broker properti adalah bahwa ketika kita menjadi member di rumah2in1. Maka kita tidak saja di tuntut untuk memaksimalkan space yang di rumah2in1 untuk produk-produk properti yang kita miliki, Namun satu hal yang mesti kita lakukan adalah bagaiman melakukan pengembangan bisnis  dengan sesame broker properti atau dengan pengembang atau investor properti. Nah di rumah2in1 kita di ajarkan untuk menguasasi kedua hal tadi.

Kedua rumah2in1 memahami bahwa gaya komunikasi menjadi salah satu cara untuk mempromosikan unit properti dengan baik. Dalam strategi yang dikembangkan dalam rumah2in1 setiap member akan diajarkan untuk mampu secara optimal menggunakan kedua model komunikasi yang ada. Baik komunikasi secara langsung antara broker dengan pengembang atau investor properti. Bisa juga dengan sesame broker properti. Bukan itu saja, rumah2in1 pun memberikan pelatihan bagaimana cara berkomunikasi, membangun branding dan beriklan yang tersegmented dar targeted melalui media sosial seperti Facebook, Facebook Ads, Instagram, Twitter, Google Ads, WhatsApp dan lain-lain.

Ketiga rumah2in1 menjadi guru yang baik untuk mengajarkan para broker untuk mampu melakukan strategi negosiasi yang baik. Bisa dibilang negosiasi itu mudah, namun bisa juga menjadi sulit jika kita tidak mampu mengetahui strategi terbaik melakukan negosiasi. Rumah2in1 mengetahui kondisi tersebut, itulah sebabnya ketika broker sudah menjadi member di rumah2in1 mereka diberikan opsi melakukan negosiasi sendiri atau dibantu melakukan negosiasi agar hasilnya bisa optimal. Intinya format rumah2in1 sudah menjadi solusi terbaik untuk broker melakukan sebuah strategi negosiasi yang tepat.

Keempat rumah2in1 mampu secara meyakinan melakukan padu padan bisnis. Dengan melakukan sinergi bisnis, maka proses padu padan bisnis yang biasa di lakukan dalam bisnis properti mampu secara kontinyu dilakukan oleh rumah2in1. Sementara ketika padu padan itu berhubungan dengan perfoma kita sebagai seorang broker properti ketika berhadapan dengan klien. Kehandalan formula yang ada di rumah2in1 pada akhirnya menjadi solusi bagi broker ketika mereka kurang PEDE ketiga mesti melakukan presentasi di hadapan klien. Kesemua hal tadi telah tersedia dan disediakan oleh rumah2in1 khusus bagi semua member yang telah tergabung dalam manajemen rumah2in1. (penulis : achmad.rumah2in1@gmail.com)

Tinggalkan Balasan