Hasil Pencarian Anda

Breaking News: Telah Terjadi 2 Ledakan Bom Bunuh Diri Di Halte Trans Jakarta Kampung Melayu

Belum selesai kaget kita dengan berita Bom bunuh diri di Inggris, kini kita dikagetkan malam ini telah terjadi 2 ledakan bom bunuh diri lokasi kejadian di Halte Bus Trans Jakarta Kampung Melayu. Berikut berita online yang kami kutip dari Tribun New.com.

Polri merilis, total ada 11 orang yang menjadi korban akibat ledakan bom bunuh diri di halte TransJakarta, Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, pada Rabu (24/5/2017) pukul 21.00 WIB. Dua orang di antaranya meninggal dunia di tempat, yakni seorang polisi dan pelaku bom bunuh diri.
Demikian disampaikan Kadiv Humas Polri, Irjen Setyo Wasisto, di lokasi kejadian, Jakarta, Rabu (24/5/2017) pukul 23.35 WIB.
“Saya ingin update hari ini jam 23.35 WIB, korban kejadian ini ada 11 orang. Satu orang meninggal diduga pelaku, satu orang korban meninggal anggota Polri, 4 anggota Polro luka-luka dan 5 orang masyarakat luka-luka. Jadi, total ada 11 orang,” ujar Setyo.
Anggota Polri yang menjadi korban meninggal dunia adalah anggota Polda Metro Jaya atas nama Bripda Taufan/Topan. Sementara, pelaku bom bunuh diri yang meninggal dunia pasca-dua ledakan masih dalam penyelidikan tim kepolisian.
Sedikitnya ada lima orang yang menjadi korban bom bunuh diri di sekitar halte bus TransJakarta Kampung Melayu.
Para korban telah dibawa ke RS Premier, Jatinegara, Jakarta Timur. Informasi yang dihimpun Tribunnnews.com, lima korban yakni tiga orang polisi, satu mahasiswi dan satu orang penjaga toilet.
Para korban yakni:
1.Bripda Topan Al Agung (anggota peleton 4 Polda Metro Jaya): Meninggal dunia
2. Bripda Feri (anggota unit 1 peleton 4 Polda Metro Jaya)
3. Bripda Yogi (anggota unit 1 peleton 4 Polda Metro Jaya)
4. Agung 17 tahun, sopir swasta ( luka pada kaki tangan badan)
5. Jihan, mahasiswi 19 tahun ( luka pada tangan kiri melepuh)

Demikian Breaking News yang kami kutip dari Tribun News.com

 

Tinggalkan Balasan