Hasil Pencarian Anda

Cara agar iklan Properti di rumah2in1.com cepat laku atau closing.

Artikel berikut adalah cara agar iklan properti anda di www.rumah2in1.com cepat laku. Setelah Anda memasang dan mengupload iklan di www.rumah2in1.com sudah ditayangkan dan setelah beberapa hari iklannya banyak pengunjungnya atau tidak? kalau belum banyak yang lihat coba lakukan beberapa hal atau langkah berikut ini :

  1. Setelah Anda berhasil mengupload iklan Anda, coba dicek apakah masih ada kekurangan atau kesalahan misal: Jenis properti spt rumah, tanah dsb sudah dicentang belum. Tindakan: Dijual, Disewakan sudah dicentang apa belum? bila sudah semua tidak ada yang kurang, lakukan langkah ke-2 dibawah ini.
  2. Iklan yang sudah Anda buat tadi coba Anda klik supaya tampak diberanda, setelah itu segera iklan ini Anda Share/bagikan caranya: Klik gambar/logo Facebook, Twitter, Google+ dan Pinterest dibawah tulisan Harga/tambah favorit. Facebook bagikan ke Fanpage facebook atau profil facebook Anda, teman facebook, atau ke Group-group facebook yang anda punyai atau ikuti. Lakukan juga hal yang saman dengan membagikan/share iklan anda ke Twitter, Google+ dan Pinterest.
  3. Kalau Anda buka iklan di smartphone Anda dipojok kanan atas ada … (titik-titik-titik) diklik nanti akan keluar tampilan/tulisan: Bagikan ada logo Watsapp (WA) warna hijau, tinggal anda klik akan mengirim ke group-group WA anda, tinggal pilih group WA mana yang akan anda share iklan Anda dari www.rumah2in1.com
  4. Bagikan sehari minimal 5 kali di Social Media (facebook, twitter, Google+ dan Pinterest) kalau WA anda yang tahu jadwalnya group-group WA yang anda ikuti.
  5. Waktu yang efektif untuk membagikan adalah Pagi mulai pukul 05.00 s/d 09.00. Siang waktu istirahat pukul 11.00-13.00. Sore waktu pulang kerja pukul 16.00-17.30. Malam waktu orang sudah santai dirumah pukul 20.00-22.00.
  6. Lakukan langkah ke-2 sampai ke-5 diatas tiap hari. trafic iklan Anda akan banyak pengunjungnya, kalau banyak yang lihat probabilitas clossingnya lebih besar. Insya Allah, cepat laku properti rumah atau tanah atau properti lain yang diiklankan. Saya sudah mempraktekan dan membuktikannya saya pasang iklan di www.rumah2in1.com tanggal 15 Februari 2017, tanggal 10 Maret 2017 sudah laku.

Selamat mencoba semoga berhasil, perbanyak listing perbanyak sharing buyer akan kejaring.

 

 

Tinggalkan Balasan